Kamis, 09 November 2017

Agen Bola Terpercaya - Roberto Firmino Tetap Betah Berada Di Liverpool

Agen Bola Terpercaya - Roberto Firmino terasa makin berkembang mulai sejak gabung dengan Liverpool serta terasa Anfield telah seperti tempat tinggalnya sendiri.

Striker Brasil diambil dari Hoffenheim dengan harga 29 juta pounds pada musim panas 2015.

Ia tidak sempat jadi seseorang striker dengan rasio gol yang mengagumkan, tetapi etos kerjanya memberi dampak positif untuk tim serta buat Klopp tidak sempat sangsi menurunkannya di tim inti.

Firmino sendiri tidak sempat tidak berhasil cetak dua digit gol pada musim penuhnya di Merseyside.

Serta bicara di Agen Bola Terpercaya baru saja ini, pemain 26 th. menyebutkan : " Susah menyebutkan satu argumen spesial atas momentum bagus ini. Saya mulai musim ke-3 di Liverpool, saya makin nyaman, seperti ada dirumah sendiri, serta itu sangat positif. "

" Saya juga miliki kans bekerja dengan Jurgen Klopp, serta itu bagus bagi perubahan saya. Dia manajer yang miliki tuntutan tinggi, tetapi miliki banyak pengalaman serta tahu semua masalah sepakbola. "

" Saya yakin kalau manajer mesti temukan tempat paling baik bagi semuanya pemain di tim. Kami miliki banyak pemain yang suka bermain di sayap, Mane, Salah, serta terkadang Coutinho. Klopp memakai formasi ini serta semuanya bekerja dengan baik. "

" Saya menginginkan lihat gol untuk gol selalu berlangsung serta Liverpool selalu menang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Gol Perisic Buat Inggris Lanjut ke Perpanjangan Waktu

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Tim nasional Inggris bermain seri 1-1 versus Kroasia pada set semi final Piala Dunia 2018 di Stadion ...