Sabtu, 02 Desember 2017

Agen Bola - Chelsea Belum Menyerah Menyerah Dalam Pertahankan Gelar

Agen Bola - Chelsea adalah juara bertahan di Premier League musim ini. Pasukan Antonio Conte masih tetap tertahan di posisi tiga dengan selisih 11 point dari pemimpin klassemen Manchester City.

Tetapi tidak satu orangpun di Stamford Bridge yang terasa kalau titel pastinya terlepas dari tangan mereka. Hal semacam ini ditegaskan oleh gelandang The Blues, N'Golo Kante.

" Tim-tim besar ada di papan atas. Manchester City memimpin dengan nyaman, namun tim-tim beda selalu berjuang. Liga masih tetap panjang serta banyak yang dapat berlangsung, " kata Kante seperti diambil Agen Bola.

" Kami mesti konsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Kami harus juga siap bagi menang, karna ini belum juga usai. "

Kante pernah tidak hadir tujuh pertandingan karena cedera paha.

" Saya suka telah pulih dari cedera serta kembali bermain. Berat rasa-rasanya ada jauh dari lapangan. "

" Saya senantiasa suka dapat ada di lapangan serta saya berupaya memberi semuanya dengan beberapa rekanan yang lain. Saya terasa jauh tambah baik. Saya nyaris fit 100 %. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Gol Perisic Buat Inggris Lanjut ke Perpanjangan Waktu

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Tim nasional Inggris bermain seri 1-1 versus Kroasia pada set semi final Piala Dunia 2018 di Stadion ...