Rabu, 13 Desember 2017

Bandar Bola Terpercaya - David Moyes Sebut Dirinya Sangat Menghormati Arsene Wenger

Bandar Bola Terpercaya - Manajer West Ham, David Moyes, mengakui begitu kagum pada sosok Arsene Wenger.

Bos The Gunners terdaftar telah mengatasi club London Utara sepanjang lebih dari 20 th. serta ia jadi manajer terlama yang sempat menukangi satu tim di Premier League.

West Ham juga akan hadapi Arsenal dalam pertandingan tengah minggu Premier League malam kelak, cuma sekian hari selesai mereka menaklukkan Chelsea.

" Kami mencapai tiga angka vital minggu lantas serta kami mengerti kwalitas Arsenal, apabila kami dapat cetak gol cepat, saya juga akan begitu suka, " papar Moyes menurut Bandar Bola Terpercaya.

" Arsene Wenger mempunyai karier yang demikian panjang serta hebat. Dia miliki daya bagi selalu lakukan pekerjaan di masa-masa yang susah untuk seseorang pelatih bagi dapat bertahan lama, dia lakukan pekerjaan brilian di Arsenal sepanjang bertahun-tahun serta saya menghormatinya karenanya. "

" Saya senantiasa menginginkan menaklukkan Arsenal tiap-tiap berjumpa mereka, tetapi saya mesti akui kalau saya sangat kagum pada seorang yang dapat mencurahkan demikian banyak daya serta saat cuma di satu club. "

Arsenal akan tiba ke London Fase dengan modal hasil imbang 1-1 menghadapi Southampton minggu kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Gol Perisic Buat Inggris Lanjut ke Perpanjangan Waktu

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Tim nasional Inggris bermain seri 1-1 versus Kroasia pada set semi final Piala Dunia 2018 di Stadion ...