Kamis, 31 Mei 2018

Bandar Judi Bola - Zidane Resmi Undur Diri dari Real Madrid

Bandar Judi Bola - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Dalam session jumpa pers yang dikerjakan pada 31 Mei 2018, Zidane menyebutkan kalau kemenangannya di Liga Champions adalah salam perpisahannya pada semua scuad Los Blancos.

Dengan Zidane, Madrid sukses memenangi 1 titel La Liga, 1 Piala Super Spanyol, 3 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa serta 2 Piala Dunia Antar Club. Ia jadi hanya satu pelatih yang dapat memengkan Liga Champions sejumlah 3 kali beruntuk.

“Saya sudah membahas hal semacam ini pada Florentino Perez. Mungkin saja kondisinya agak sedikit aneh untuk club. Aku fikir, tim ini mesti senantiasa mencetak kemenangan. Namun, mesti ada yang beralih. Mesti ada sosok anyar serta cara baru. Ini lah yang buat aku memutuskan ini, ” ungkap Zidane.

“Saya begitu menyukai club ini. Aku menginginkan berterima kasih pada Presiden club karna sudah memberi peluang bagi bermain serta melatih disini. Namun, semua mesti beralih musim depan, ” lanjut legenda timnas Prancis itu kepada Bandar Judi Bola.

Florentino Perez yang turut ada dalam session jumpa per situ juga mengakui terperanjat mendeengar ketentuan Zidane. Ia juga pernah membujuk pria 45 th. itu bagi kembali pikirkan keputusannya.

“Keputusannya begitu mengagetkan bagi kami. Hari ini adalah hari yang kelam untuk semua anggota club ini. Aku telah berupaya membujuknya. Namun, ia telah memutuskan finalnya, ” tutur Perez lagi kepada Bandar Judi Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Gol Perisic Buat Inggris Lanjut ke Perpanjangan Waktu

Situs Judi Bola Online Terpercaya - Tim nasional Inggris bermain seri 1-1 versus Kroasia pada set semi final Piala Dunia 2018 di Stadion ...